"BERTUMBUH DALAM KASIH, PENGETAHUAN DAN PENGERTIAN YANG BENAR"

Bacaan Alkitab: Filipi. 1:9:11.

(9) Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian,

(10) sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus,

(11) penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah.

Doa dan Harapan yang terbaik terwujud dalam kasih dan kerinduan bagi orang-orang yang terkasih, yang selalu menempati posisi istimewa, yaitu di dalam hati (Renungan Kode PM~029) (Fil. 1:7-8). Inilah Doa dan harapan Rasul Paulus yang tertuang dalam suratnya kepada jemaat di Filipi (ay. 9-11).

Isi dari Doa dan Harapan Rasul Paulus adalah supaya Kasih mereka (jemaat/ orang yang dikasihinya). melimpah dalam Pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian (ay.9). Pengetahuan yang benar tentang kehendak Allah dan bijaksana dalam segala keadaan. Tujuan dan Kerinduannya adalah:

1. Supaya melalui pengetahuan yang benar dan pengertian dalam segala bidang dapat membedakan apa baik dan apa yang buruk. "Supaya kamu dapat memilih apa yang baik..." (ay. 10a)

2. Supaya dapat memelihara kesucian hidup sampai Kristus datang kembali yang kedua kalinya. "... Supaya kamu suci dan tidak bercacat menjelang hari Kristus" (ay. 10b).

3. Supaya dapat memiliki pertumbuhan iman serta menghasilkan buah-buah kebenaran untuk kemuliaan nama TUHAN. "Penuh dengan buah kebebaran yang dikerjakan oleh YESUS Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah (ay. 11).

Hendaknya kita menerapkan ini sebagaimana doa dan harapan Rasul Paulus. Sebab ini berlaku kepada kita dan semua umat TUHAN. BERTUMBUH DALAM KASIH, PENGETAHUAN DAN PENGERTIAN YANG BENAR demi tercapainya tujuan di atas. TUHAN memberkati.

Download Aplikasi Renungan Harian "Preaching" di BlackBerry saudara melalui App World atau melalui URL ini: http://appworld.blackberry.com/webstore/content/33617932. Via BBM: 2600cd25 dan WhatsApp: +6285737008111.

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *