(CB~021) "KEKUATAN & SEMANGAT BARU"

Bacaan Alkitab: Yesaya 40:29-31

Hidup tanpa Allah sama artinya hidup tanpa daya, tanpa gairah, letih, lemah, lesu, lelah dsb (ay. 30).
Memuluai aktivitas rutin setiap hari, kita membutuhkan power yang dapat menggerakkan semangat dan gairah kita untuk beraktivitas. Karena kebutuhan itu, kita berusaha memperlengkapi diri dengan berbagai hal, menjaga stamina kita tetap prima. 

Kita tidak dapat menggerakkan mesin kehidupan kita tanpa power, kekuatan dan semangat. Itulah sebabnya kita tidak bisa hidup tanpa Allah yang mensuplay KEKUATAN & GAIRAH yang BARU setiap hari (ay. 29,31). 

Kekuatan kita tergantung pada TUHAN. Kekuatan dan Gairah yang baru akan selalu kita nikmatin jika kita selalu merindukan persekutuan dengan Dia. "Tetapi orang2 yang menanti-nantikan TUHAN mendapat KEKUATAN BARU (ay. 31a, bdk. Mzm. 138:3):

1. TUHAN memberi KEKUATAN kepada yang lemah (ay. 29a). Kita akan beroleh kekuatan yang akan menjaga performa kita tetap prima.

2. TUHAN menambah SEMANGAT kepada yang tidak berdaya (ay. 29b). Menjadikan kita lebih bergairah dalam beraktivitas.

Jika kita selalu merindukan persekutuan dengan Dia dengan puji-pujian dan doa kita kepada-Nya, kita akan memperoleh KEKUATAN dan SEMANGAT yang BARU setiap hari, berlari tidak menjadi lesu dan berjalan tidak menjadi lelah (ay. 31c). Inilah Charger kita setiap hari. Milikilah dan manfaatkanlah waktu yang ada untuk men-Charge power kita untuk beraktivitas. TUHAN memberkati.

Amourosly Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *