(CB~001) "SALAH JALAN"

Bacaan Alkitab: Ams. 14:12

"Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut".

Banyak orang terjebak dengan pilihannya dan paradigmanya sendiri. Terperangkap dalam situasi yang dapat membuat mereka berteriak dalam keputusasaan dan penyesalan. Apa yang dipandang baik, dirasa tepat dan dipikir sebagai pilihan yang tepat dan benar, ternyata berubah menjadi kenyataan yang sangat menyakitkan. Ada jalan yang disangka lurus tetapi ujungnya menuju maut. 

Kita memiliki kebebasan dalam memilih dan menentukan sikap kita. Tetapi kita tidak dapat menentukan atau memilih konsekuensinya. Setiap keputusan akan diikuti dengan akibatnya. Mengapa, banyak orang gagal? Karena salah memilih:

1. Memilih apa indah dipandang dan mudah dijalani, tanpa memikirkan resikonya yang akan diakibatkan (Ams 14:12).

2. Terpesona dengan kenyamanan, terbuai dengan keindahan dan mengabaikan kehendak TUHAN (Kej. 13:10-13).

Pilihlah untuk hidup berkenan dan takut akan TUHAN, maka Ia akan memilihkan jalan untuk kita. Jalan yang tak mungkin membawa kita kpd maut, jalan yang akan menghantarkan langkah kita berjalan dalam rencana-Nya (Mzm. 25:12). TUHAN Memberkati.

Amourously Of Christ:
KETUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *