(CB~005) "BAPAMU TAHU, Engkau MEMERLUKAN"

Bacaan Alkitab: Mat. 6:25-34

Ketika negeri kita diobok-obok oleh para pendemo, menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi. Bukan saja masyarakat kecil tetapi hampir semua lapisan masyarakat mulai kuatir dengan imbas dari kenaikan harga BBM. 

Tidak sedikit juga anak-anak TUHAN yang mulai kuatir akan hidupnya, kuatir akan kebutuhan sehari-hari, kebutuhan sekolah, dsb. Firman TUHAN katakan HIDUPMU LEBIH PENTING dari semuanya itu (ay. 25). Kekuatiran tidak akan mengubah hidup kita menjadi lebih baik (ay. 27). Ingatlah bahwa;

1. Jika TUHAN mengijinkan kita hidup sampai hari, itu berarti TUHAN juga yang akan memenuhi segala kebutuhan kita. Bapa di Surga tahu kebutuhan kita (ay. 32).

2. Jika kita ada sampai hari ini, bukanlah karena TUHAN mengasihi kita lebih daripada yang lain? (Ay. 26-31).

Janganlah menjadi seperti org yang tidak percaya (ay. 30c) atau orang2 yang tidak mengenal ALLAH (ay. 32a). Janganlah kuatir tentang apapun juga, sebab BAPA tahu, engkau membutuhkan semuanya itu (ay. 32b). TUHAN yang memelihara hidup kita (1 Ptr. 5:7). Ikuti kehendak-Nya, maka semua akan ditambahkan kepada-Mu (ay. 33). TUHAN memberkati!

Amourously Of Christ:
KETUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *