(CB~092) "HIDUP DALAM PENGAWASAN DAN. KUASA ALLAH"

Bacaan Alkitab: Kisah Para Rasul 17:28

"Sebab di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada, seperti yang telah juga dikatakan oleh pujangga- pujanggamu: Sebab kita ini dari keturunan Allah juga"

Sadar atau tidak, setiap gerakan, aktivitas dan seantero kehidupan kita selalu berada di bawah pengawasan TUHAN. Artinya tidak satupun atau tidak sedetikpun kita luput dari perhatian TUHAN. Tidak ada yang tersembunyi atau yang mampu kita sembunyikan di hadapan TUHAN, entah itu baik ataupun buruk.
Jika kita mengaku percaya kepada TUHAN, kita harus selalu menyadari bahwa kita adalah milik TUHAN dan setiap perbuatan kita harus memuliakan TUHAN. Sebagai milik TUHAN, kita hidup, kita bergerak dan kita ada sampai detik ini karena pengawasan TUHAN. Karena Ia sangat mengasihi kita dan bahkan mengganggapnya begitu berharga (bdk. Yes. 43:1-4). 

Itulah sebabnya kita disebut sebagai keturunan Allah (anak-anak Allah) karena iman kepada Kristus (Yoh. 1:12). Dan kita bukanlah orang-orang dunia (Fil. 3:20). 

Jika demikian halnya, maka kita harus memerhatikan setiap gerakan, aktivitas dan setiap aspek kehidupan kita, supaya berkenan kepada-Nya:

1. Hidup di bawah pengawasan TUHAN "kita hidup, kita bergerak dan kita ada di dalam Dia". Kita tidak mampu menghidar dari pandangan TUHAN (Bkd. Mzm. 42:2; 53:3).

2. Lakukanlah segala sesuatu sebagai ibadah kepada TUHAN (Kol. 3:17, 23). Melayani sesama seperti melakukannya untuk TUHAN.

Karena sebagai keturunan Allah (anak-anak Allah) kita diciptakan dan dirancang untuk melakukan perbuatan-perbuatan baik (Ef. 2:10). TUHAN memberkati.

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *