(CB~091) "FINAL DESTINATION"

Bacaan Alkitab: Wahyu 1:3

"Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata- kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat"

Tujuan akhir perjalanan hidup manusia adalah sebuah KEBAHAGIAN. Kebahagiaan di dunia maupun kebahagiaan di akhirat. Banyak cara yang ditawarkan dunia untuk sampai kepada tujuan itu, baik dengan cara benar maupun dengan cara keji. Dunia dapat menjamin kebahagian, namun itu bukan TUJUAN AKHIRNYA, itu hanya tipuan semata yang bersifat temporary and not for everlasting. Just guide to deceit and not to actually final destination. 

Firman TUHAN menuntun kita untuk mencapai tujuan akhir kita yang sesungguhnya bahkan kepada lehidupan setelah kematian "sebab waktunya sudah dekat". Supaya kebahagiaan itu menjadi nyata dan bukan hanya sekedar impian, TUHAN mau kita meyakini dan menghidupi firman TUHAN, dengan langkah-langkahnya:

1. Membacakan Firman TUHAN itu/ menyampaikannya kepada orang lain: "Berbahagialah ia yang membacakan..." (Bdk. 1 Ptr. 4:11; 2 Tim. 4:2-5). 

2. Mendengarkan Firman TUHAN: "... Dan mereka yang MENDENGARKAN kata-kata nubuat ini...". Iman kita timbul dari pendengaran akan Firman TUHAN (Roma 10:17).

3. Melakukan Firman TUHAN: "... dan yang MENURUTI apa yang tertulis di dalamnya...". (Bdk. Yak. 1:25).

"... Sebab waktunya sudah dekat". Ini menunjuk bepada akhir dari segala sesuatu. Ketika kita memiliki keyakinan akan firman TUHAN dan menghidupinya, ketika segala sesuatu telah berakhir karena waktu yang telah ditetapkan, maka hanya KEBAHAGIAN kita yang tersisa sebagai "The final destination" kita. TUHAN memberkati!

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *