(CB~016) "MENJADI SASARAN KASIH-NYA"

Bacaan Alkitab: Ulangan 5:10

"Tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku"

Kebutuhan terbesar seseorang adalah dikasihi dan selalu ingin dikasihi. Ia selalu membutuhkan rasa nyaman dan dihargai. Dalam keluarga, masyarakat maupun dalam lingkungan kerja. Untuk memenuhi kebutuhan yang besar ini, sudah barang tentu harus dimulai dari diri sendiri. 

Kita membutuhkan orang lain menghargai dan mengasihi kita, namun hak itu tidak akan pernah terjadi jika kita tidak mengawalinya.

Allah akan telah membuktikan kasih-Nya kepada beribu-ribu orang dan memberi perhatian penuh hanya karena mereka mengawalinya dengan hal-hal yang baik bersama TUHAN untuk menikmatinya:

1. Memiliki keteguhan hati untuk mencintai atau mengashi Dia "Yaitu mereka yang mengasihi Aku". Mengasihi TUHAN yang dimaksudkan adalah menjadikan TUHAN sebagai satu-satunya ALLAH yang layak menerima penyembahan dan tidak ada yang lain (Ul. 5:8-9). Beribadah hanya kpd Dia saja (Ul. 6:13; 10:12). Karena TUHAN adalah pencemburu dan kecendrungan manusia mendua hati (Yak. 1:8).

2. Kerelaan diri untuk untuk dibentuk dan dituntun oleh TUHAN melalui ketetapan-ketetapan dan hukum-hukum-Nya. "Dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku". 

Jika hari ini kita membutuhkan rasa nyaman, dikasihi dan dihargai, dalam segala profesi dan keberadaan kita, TUHAN menyediakan semuanya itu bagi kita. Hanya jika kita MEMILIKI KETEGUHAN HATI untuk mengasihi Dia dan KERELAAN DIRI UNTUK DIBENTUK DAN DITUNTUN melalui hukum-hukum-Nya. Kita akan menjadi SASARAN KASIH ALLAH setiap hari. TUHAN memberkati.

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDiASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *