"BERKAT BAGI ORANG KUDUS"

Bacaan Alkitab:Efesus 1:1-2.

"(1) Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah, kepada orang- orang kudus di Efesus, orang- orang percaya dalam Kristus Yesus. (2) Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu".

Rasul Paulus mengalamatkan suratnya kepada orang-orang Kudus yang ada di Efesus (ay. 1a). Siapakah yang dimasudkan orang-orang Kudus? Rasul Paulus menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan orang-orang kudus adalah orang-orang yang percaya kepada TUHAN YESUS Kristus sebagai TUHAN dan Juruselamatnya (ay. 1b). 

Sebagai umat TUHAN, yang percaya dalam nama TUHAN YESUS Kristus, kita juga disebut sebagai orang-orang kudus seperti apa yang dimaksudkan oleh Rasul Paulus. Jadi ia juga mengalamatkan suratnya kepada kita hari ini untuk menyampaikan berkat-berkat Allah yang akan kita terima hari ini. Inilah harapan Rasul Paulus kepada umat kudus-Nya:

1. Oleh Kasih karunia, umat kudus-Nya akan menikmati DAMAI SEJAHTERA dari Allah (ay. 2a). "Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus". (Fil. 4:7). 

2. Oleh kasih karunia umat kudus-Nya akan mengalami pernyertaan TUHAN (ay. 2b). "Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus menyertai rohmu! (Fil. 4:23)

Percayalah dalam nama TUHAN YESUS dan tetap teguh untuk menikmati DAMAI SEJAHTERA yang belimpah-limpah (Yes. 26:3; bdk. Roma 15:13). Dan luar Dia tidak pernah kita mendapatkannya " Tidak ada damai sejahtera bagi orang- orang fasik! " firman TUHAN. (Yes. 48:22).

Dan jika kita tetap percaya dalam Dia, maka Allah, maka TUHAN YESUS sumber damai sejahtera, akan menyertai kita ( Roma 15:33). TUHAN memberkati

Renungan via BBM, silakan invite: 2600cd25, WhatsApp:+6285737008111).

Amourourly Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *