(CDN048) "HIDUP SEBAGAI ORANG BENAR"

Pembacaan Alkitab: Mazmur 34:16-18

(16) "Mata TUHAN tertuju kepada orang- orang benar, dan telinga- Nya kepada teriak mereka minta tolong; (17 ) wajah TUHAN menentang orang- orang yang berbuat jahat untuk melenyapkan ingatan kepada mereka dari muka bumi. (18) Apabila orang- orang benar itu berseru- seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya".

Bila kita memperhatikan kondisi negeri kita, di mana-mana terjadi bencana; Gunung Meletus, banjir, longsor dan lain sebagainya, belum lagi kejahatan yang sedang dan terus merajalela diseantero negeri kita yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sungguh sangat memperihatinkan, banyak orang sudah menjadi korban. Kita tidak tahu apakah ini suatu tanda yang TUHAN berikan kepada kita, kita tidak bisa terlalu cepat membuat sebuah kesimpulan. Firman TUHAN menasehatkan supaya kita berjaga-jaga dan berdoa.

Kendatipun demikian keadaannya, sebagai umat TUHAN, kita tidak perlu merasa takut dan kuatir, sebab kita memiliki Allah yang selalu menaruh perhatiannya setiap saat kepada kita. Firman TUHAN hari ini mengajar kita bahwa, TUHAN memberi perhatian kepada orang-orang yang hidup benar di hadapan-Nya;

1. Mata-Nya tertuju kepada orang-orang benar dan telinga-Nya kepada mereka yang minta tolong (ay. 16, 18a)

2. TUHAN melepaskan orang-orang benar dari segala kesesakannya (ay. 18).

Hanya kepada orang-orang benar TUHAN memberi perhatiannya, tetapi orang-orang jahat ditentang-Nya (ay. 17). "Kita akan menjadi benar, apabila kita melakukan segenap perintah itu dengan setia di hadapan TUHAN, Allah kita, seperti yang diperintahkan- Nya kepada kita". (Ul 6:25). Hiduplah sebagai orang-orang benar dan nikmatilah kasih dan kebaikkan-Nya. TUHAN memberkati.


=============
Info Renungan Lainnya:
solagracia2308@yahoo.com
Pin BB; 2600cd25, WhatsApp: +6285337460111
=============

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *