(CDN026) "BERKAT dan KEADILAN TUHAN BAGI KEHIDUPAN ORANG BENAR"

Pembacaan Alkitab: Mazmur 24:4-5

  (4) " Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu. (5) Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia".

Tidak sedikit orang gagal merealisasikan semua keinginan dan tujuan hidupnya. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan impiannya, mulai dari cara yang baik sampai kepada cara-cara yang tidak baik.

Firman TUHAN mengajar kita dengan cara yang sederhana, bagaimana kita dapat memperoleh berkat TUHAN untuk mewujudkan tujuan kita. Hal ini sederhana namun tidak mudah bagi orang-orang yang tidak mau memberi hidupnya kepada TUHAN. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan sikap hidup yang benar; bersih tangannya, murni hatinya, dan jujur jalannya (ay. 4). Sikap hidup yang demikian hanya dapat diperoleh melalui penyerahan diri secara total kepada TUHAN. Akibatnya adalah:

1. TUHAN akan memberkati hidupnya. "Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN..." (Ay. 5a).

2. TUHAN akan berbuat adil kepadanya. "... Dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia" (ay. 5b).

Penting bagi kita untuk menata hati dan hidup kita melalui penyerahan diri secara total kepada TUHAN, untuk menghasilkan sikap yang benar dan memperoleh kehidupan yang selaras dan seimbang, yaitu; Membangun keintiman dengan TUHAN melalui cara hidup kita (ay. 4), dan TUHAN memberkati  dan memberi keadilan-Nya kepada kita.

Renungan Via BBM, silakan invite; 2600CD25, WhatsApp;  +6285337460111, via email, silakan kirim email request ke solagracia2308@yahoo.com

TUHAN memberkati kita dengan segala kebaikkan dan kelimpahan kekayaan kasih karunia-Nya. Immanuel.

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *