(CDN024) "DEKAT DENGAN TUHAN"

Pembacaan Alkitab: Mazmur 62:2-3

(2) "Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada- Nyalah keselamatanku. (3) Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah."

Kemarin kita  merenungkan tentang bagaimana hidup yang "MELEKAT PADA TUHAN". Tidak ada keuntungan yang lebih besar yang kita terima melalui cara hidup yang melekat pada TUHAN. Judul renungan hari ini tidak jauh berbeda dengan renungan kemarin (Renungan Kode CDN023).

Hidup yang dekat dengan TUHAN digambarkan dalam sebuah lagu pujian berikut;

{Hanya dekat Allahku, Rasa tenang hatiku. Kau sertai jalanku, Spanjang hidupku.

Hanya dekat pada-Mu, Ada kekuatan baru. Kaulah perlindunganku, Keslamatanku.

Reff:
Kuingin slalu bersekutu dengan-Mu
Menikmati hadirat-Mu
Biarlah Roh-Mu tinggal dalam hidupku
Sungguh indah bersama-Mu selamanya}

Sejalan dengan pujian di atas, sesuai dengan firman TUHAN, orang yang hidup dekat  dengan TUHAN adalah;

1. Pribadi yang  tenang, tidak pernah kuatir dengan keadaan buruk, sebab TUHANlah yang menjadi jaminan keselamatannya (ay. 2).

2. Pribadi yang kuat, kokoh dan tangguh, tidak akan goyah sebab TUHANlah Gunung Batu dan Kota Benteng Pertahanannya (ay. 3).

TUHAN menjamin dan menyediakan segala yang dibutuhkannya. Mari menyediakan waktu untuk selalu bersekutu dengan TUHAN. Waktu kita sangat berharga, karena kita tidak melewatkan saat-saat terindah dengan TUHAN. Ketika kita memberi hidup kita kepada TUHAN, kita akan menerima semua yang kita butuhkan. Close to the LORD...!!!


Renungan Via BBM, silakan invite; 2600CD25, WhatsApp; +6285337460111, via email, silakan kirim email request ke solagracia2308@yahoo.com. TUHAN memberkati.

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *