(CDN078) "BERKAT SECANGKIR AIR MINUM"

Pembacaan Alkitab: Markus 9:41

"Aku (YESUS) berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Kristus, ia tidak akan kehilangan upahnya."

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan sama seperti atau ibarat sejumput garam yang dapat memberi cita rasa dan kenikmatan tersendiri pada setiap masakan. Secangkir air minum yang kita berikan kepada orang itu sangat bermanfaat untuk melepas dan memuaskan dahaga, itu artinya secangkir air minum sangat berarti dan harus mendapat penghargaan.

TUHAN berkata bahwa, barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Kristus, ia tidak akan kehilangan upahnya. TUHAN sangat menghargai pemberian orang tersebut bahkan TUHAN berkata bahwa ia tidak akan kehilangan upahnya, apalagi ketika ia melakukannya untuk orang-orang kepunyaan TUHAN. Dalam terjemahan bahasa Inggris di katakan, "because you belong to Christ" (milik Kristus, bukan pengikut Kristus) sbb;

"For whoever shall give you a cup of water to drink in My name, because you belong to Christ, truly I say to you, he shall not lose his reward." (Mark 9:41).

Memberikan secangkir air minum kepada orang-orang milik Kristus, merupakan sekecil-kecilnya kebaikan yang kita lakukan tidak akan pernah membuat kita merugi dan kehilangan, tetapi justru sebaliknya ada upah yang jauh lebih besar yang TUHAN janjikan kepada kita. Hal ini mengajar kita bahwa;

1. Kita tidak boleh menutup diri untuk berbuat baik kepada orang lain, terutama orang-orang milik Kristus.

2. Ketika kita berbuat baik untuk orang-orang milik Kristus,  sesungguhnya kita sedang berinvestasi, karena kita melakukannya untuk Kristus.

Ingat...! Hanya secangkir air mimum yang diberikan kepada orang-orang milik Kristus, mereka tidak akan kehilangan upahnya. Jangan menahan kebaikan untuk orang lain sementara kita mampu melakukannya. Sekecil apapun itu, TUHAN sangat menghargainya. Dan semua yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia. Upahmu tidak akan hilang. TUHAN memberkati.

============
Info Renungan Lainnya:
Email: solagracia2308@gmail.com
Pin BB: 2600cd25
WhatsApp: +6285337460111 (WhatsApp Only, No Call or SMS).
============

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *