(CDN080) "INVESTASI"

Pembacaan Alkitab: Markus 10:28-31

"Jawab Yesus: " Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki- laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak- anaknya atau ladangnya, orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki- laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal" (Ay. 29-30).

Tujuan dari investasi adalah untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar. Investasi itu sendiri adalah penanaman modal atau uang dalam suatu perusahaan untuk memperoleh keuntungan atau hasil yang lebih besar. Banyak orang tidak ragu-ragu berinvestasi, ketika ia tahu bahwa ia akan mendapatkan keuntungan, berani mengorbankan yang penting untuk memperoleh yang lebih peting. Namun semuanya ini hanya untuk tujuan hidup di dunia, semuanya akan hilang lenyap ketika kita kembali kepada Sang Khalik. Ayub berkata; "katanya: " Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!" (Ayub 1:21).

Kita berani berinvestasi untuk hal-hal yang akan hilang dan lenyap, kenapa kita tidak berani berinvestasi untuk hal-hal yang tidak akan hilang dan bernilai kekal? kita berinvestasi menanam modal iman untuk memperoleh hidup yang kekal (Ay. 30).

1. Berani Mengorbankan Apa yang Dianggap Penting karena Kristus dan Injil-Nya (Ay. 28-29).

2. Berani Menerima Bagian dalam Penderitaan untuk Memperoleh Hidup Kekal (Ay. 30-31).

Berapa keuntungan yang kita dapat? 100 kali lipat! (Ay. 30a). Jauh lebih besar dari apa yang kita tanam. Tidak beresiko, tetapi justru kita mendapat kepastian. Dapatkah kita bandingkan dengan keuntungan yang di dapat dari investasi di dunia ini? Apakah kita masih ragu? Berani mengambil keputusan hari ini untuk berinvetasi iman! Kita akan mendapat bagian yang jauh lebih besar untuk menjadi insan yang lebih baik (Ay. 31). TUHAN memberkati.

============
Info Renungan Lainnya:
Email: solagracia2308@gmail.com
Pin BB: 2600cd25
WhatsApp: +6285337460111 (WhatsApp Only, No Call or SMS).
============

Amourously Of Christ:
KeTUT MARDIASA

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda. TUHAN Yesus memberkati. Semua Artikel dan Renungan yang ada di blog ini, boleh disalin/ dicopy tanpa ijin. Berikan Komentar dengan sopan dan dukung terus untuk kemuliaan nama TUHAN Yesus Juruselamat kita. Salam Dalam Kasih Kristus.

Contact Form

Name

Email *

Message *